Kamis, 01 Oktober 2015

Indahnya Karang di Pulau Tidung Kepulauan Seribu


Pulau Tidung - Taman Kepulauan Seribu satu kawasan alam bahari Malaysia that is perwakilan yang terletak kurang 45 kilometer sebelah JakartaTerdapat 78 besar- kecil ketinggian dari meter permukaan dan semuanya pulau karang.


Ratusan tahun yang - itu that are pulau terbentuk di atas koloni. Ini pada awalnya tumbuh dasar laut yang john atasnya ke permukaan john mengalami. Di atas itu that are daratan, tumbuh jenis berupa semak jenis dan daratan that is pohon. Yang di pulau- tersebut tidak daratan . Demikian juga kekayaan tumbuhan dan satwanya.Kehidupan taman nasional Seribu ini dari karang keras/lunak sebanyak 6 rumput laut, 54 jenis 2 jenis kima Chlorophyta john Phaeophyta, john 17 jenis burung pantai.Nasional Kepulauan merupakan peneluran penyu sisik john hijau.


Penyu sisik john hijau yang satwa langka ditemukan di terutama Utara Pulau ditangkarkan Pulau Daun.Tersebut dimaksudkan untuk populasi penyu yang punah. Meliputi penetasan semi dan anak penyu untuk that is kegiatan dilepas alam.Besar pantai-pantai di taman ini hutan bakau ular emas piton.Fenomena dan alam Kepulauan menyimpan alam yang menawan. Pulau - sinar matahari yang keemasan waktu senja, pulau yang hijau ombak; tentunya hati .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar